Welcome to Themoenthe's Blog

Rabu, 20 Januari 2010

my first blog " ngeblog aja.."

baru kesampaian bisa ngeblog, oh..finally, terwujud juga keinginan itu. saat menulis pertamakalinya belum terbesit dibenak apa dan bagaimana gaya dan tata cara penulisan.. yang penting ngeblog aja udah..hehe..just a simple..^_^

Untuk pertama kalinya saya menyapa teman'' yang mau memberi waktu untuk membaca blog saya ini. Banyak waktu luang yang ada pada waktu menulis di blog ini dan bukan hanya sekedar iseng-iseng juga, namun ada hal dan keingin yang hendak dicurahkan melalui blog ini dari berbagai keluh-kesah samapi tangis dan tawa mungkin...hehe.

ini masih awal peresmian blog saya meskipun sudah ada beberapa minggu sebelumnya tapi baru mem-posting sekarang, dan masih banyak yang perlu dibenahi didalam blog saya ini. Terutama pada tampilan begitupun penataan dan pernak-pernik yang ada dan sebagainya.

Mungkin inilah yang dapat saya utarakan bagi teman-teman. saya akan " banyak belajar untuk ini "

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar